10 Manfaat Tomat Untuk Kesehatan Tubuh Anda

Manfaat Tomat Untuk Kesehatan -  selamat malam sahabat, apa kabar nih? Apakah anda suka mengkonsumsi buah bulat bewarna merah/tomat ini?. Atau malah anda kurang suka dengan buah tomat ini?. Baca juga Cara berhenti merokok secara alami.

Tahukah anda ? ternyata buah tomat ini memiliki berbagai manfaat loh bagi kesehatan tubuh kita. Antara lain bisa mencegah diabetes dan bisa mencegah kerontokan rambut. Buat anda yang kurang menyukai tomat, sebaiknya sekarang di fikirkan lagi, mengingat manfaat dari buah tomat ini sangatlah banyak, jadi akan sangat merugi jika anda menghindari buah kaya vitamin ini. Lalu apa saja manfaat lengkap dari buah tomat ini?.

10 Manfaat Tomat Untuk Kesehatan Tubuh Anda
10 Manfaat Tomat Untuk Kesehatan Tubuh Anda


Buah tomat merupakan buah yang berasa asam dan manis yang biasanya bewarna merah tuah. Buah ini mudah sekali kita temukan baik dipasar tradisional maupun di pasar modern. Harga buah tomat ini sangatlah terjangkau, jadi semua orang bisa menikmati buah ini. Walaupun harganya murah, tetapi khasiat dari buah tomat ini sangat banyak loh. Lalu apa saja manfaat buah tomat tersebut?

Manfaat Buah Tomat Bagi Kesehatan


  1. Melancarkan sistem pencernaan – karena tomat ini mengandung banyak vitamin c dan berbagai nutrisi yang bisa melancarkan sistem pencernaan. Anda bisa mengkonsumsi 2 biji tomat setiap hari secara rutin untuk melancarkan sistem pencernaan anda.
  2. Memperkuat tulang tubuh – karena tomat mengandung banyak vitamin K yang bisa memperkuat tulang tubuh dan mencegah berbagai macam penyakit tulang.
  3. Melindungi kulit – karena mengandung banyak likopen sehingga tomat ini bisa melindung kulit agar selalu terlihat putih bersih dan berseri
  4. Melindungi penglihatan anda – karena vitamin A yang di miliki oleh buah tomat ini sehingga bisa melindungi penglihatan mata anda.
  5. Mencegah kanger dan diabetes – karena kandungan likopennya sehingga tomat ini sangat efektif untuk mencegah kanker. Selain likopen, tomat juga mengandung kromium yang bisa mencegah penyakit diabetes.
  6. Mencegah rambut rontok – karena kandungan beberapa vitamin dan mineral yang di kandung oleh buah tomat ini sehingga bisa mencegah timbulnya rambut rontok.
Baca artikel Ciri-Ciri Orang Hamil

Memang buah tomat memiliki berbagai manfaat yang sangat menakjubkan. Sudah saatnya kita untuk bersyukur atas nikmat Allah ini. Buah tomat bisa menyembukan kanker dan diabetes, padahal kita tahu bahwa diabetes merupakan penyakit yang sangat berbahaya, untuk lebih jelasnya bisa membaca artikel cara mengobati diabetes. Saya yakin setelah membaca artikel ini anda akan lebih suka untuk mengkonsumsi buah tomat yang memiliki sejuta manfaat untuk rakyat. Sekian semoga artikel manfaat buah tomat ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
Previous
Next Post »