Resep Sambal Goreng Tahu yang enak

Resep Sambal Goreng Tahu – haloo, ketemu lagi dengan saya admin blog olharanu, kali ini saya akan berbagi resep sambal goreng tahu yang enak. Banyak orang yang tahu cara membuat sambal goreng yang enak dengan bahan dasar kentang, daging atau yang lainnya. Namun banyak juga yang belum tahu cara membuat sambal goreng tahu. Mungkin anda juga bertanya-tanya bagaimana sih resep sambal goreng tahu itu?

Resep sambal goreng tahu sebenernya tidak sulit untuk di cari. Sebenernya hamper sama dengan membuat sambal goreng seperti biasanya, namun ada beberapa perbedaan yang mendasar yaitu bahannya dari tahu. Dengan bahan dasar tahu, maka makanan sambal goreng ini bahan-bahannya tidak terlalu mahal. Anda cukup menyediakan uang maksimal 15rivu sudah bisa membuat sambal goreng tahu ini.

Resep Sambal Goreng Tahu yang enak

Resep Sambal Goreng Tahu yang enak

Tidak usah berlama-lama langsung saja berikut ini adalah beberapa resep sambal goreng tahu yang enak. Baca resep ini dengan seksama agar tidak terjadi kesalahan dalam memasaknya. Anda bisa menggunakan resep ini untuk memamasakkan suami tercinta. Baca juga Resep ayam pop asli masakan khas padang.

Bahan:
2 buah  tahu putih ukuran yang besar
20 biji petai atau jengkol
250 gram udang, bersihkan & kupas dan sisakan buntutnya
4 siung  bawang merah, jangan lupa diiris halus
4 buah bawang putih, iris halus juga
1 sdm cabe yang sudah digiling halus
100 ml santan kelapa
1 batang daun sereh
2 lembar  daun salam
Garam secukupnya

Cara membuatnya:
Potong tahu dengan ukuran 5 x 2 cm, kemudian tahu digoreng. Tumis bawang merah, putih, cabe giling, sereh dan daun salam hingga harum. Masukkan pete, udang dan tahu. Aduk hingga rata. Tuangi santan dan biarkan hingga mendidih dan santan berkurang. Angkat dan sajikan.

Bagaimana sis? Sangat mudah bukan resep sambal goreng tahu ini?. dengan menggunakan tahu anda bisa membuat makanan yang enak dan membutuhkan bahan-bahan yang terjangkaua. Anda juga bisa membaca resep masakan lainnya hanya di blog olharanu ini.
Previous
Next Post »