Cara Mengobati Biduran Secara Alami Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Biduran – biduran, itu adalah nama penyakit yang menyerang pada kuli, Sama seperti halnya penyakit panu. Banyak hal yang bisa menyebapkan timbulnya penyakit biduran ini. Penyakit ini sering dialami oleh anak-anak dan remaja, utamanya yang memiliki daya tahan tubuh lemah. Kalau sudah sering biduran, biasanya terkena hawa dingin saja sudah langsung kambuh. Jika anda memiliki penyakit biduran ini harus segera diobati agar tidak kambuh lagi. Lalu bagaimana cara mengobati penyakit biduran ini?

Cara Mengobati Biduran Secara Alami Dengan Obat Herbal
Cara Mengobati Biduran Secara Alami Dengan Obat Herbal

Cara mengobati penyakit biduran tidak terlalu sulit. Anda bisa menggunakan resep obat tradisional yang saya tulis di bawah nanti. Hanya dengan tumbuhan toga yaitu kunir kencur dkk anda sudah bisa membuat membuat obat biduran secara alami. Obat biduran ini memang sangat diperlukan utamanya buat para penderita penyakit biduran.

Cara mengobati penyakit biduran

Cara mengobati penyakit biduran dengan menggunakan kunir dan kencur. Anda kumpulkan dahulu beberapa bahannya lalu buatlah ramuan sesuai panduan dibawah ini.

  1. Kumpulkan dahulu beberapa bahan berikut ini: kencur, asam, kunir
  2. Bersihkan semua bahan diatas
  3. Tumbuh bahan hingga halus
  4. Tambahkan bahan yang sudah ditumbuk dengan minyak kelapa
  5. Oleskan ramuan diatas pada tembat yang gatal
Baca artikel Ciri-Ciri Orang Hamil

Cara membuat ramuan penyakit biduran memang mudah. Anda tidak perlu takut karena penyakit biduran ini mudah untuk diobati. Resep obat penyakit biduran di atas sudah sangat terbukti dari nenek moyang kita dahulu. Anda juga perlu untuk membaca cara mengobati jerawat. Resep diatas saya ambil dari bukur resep obat tradisional yang isinya tentang resep-resep obat kuno dari nenek moyang. Jikaanda masih bingung, silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa di share yaa .
Previous
Next Post »