Cara Mengobati Batuk Secara Alami Dengan Obat Herbal Alami

Cara Mengobati Batuk – batuk merupakan penyakit yang “merakyat” karena hampir semua orang pernah mengalaminya. Penyebap dari penyakit ini sangat banyak salah satunya adalah polusi udara seperti karena asap rokok dan karena flu. Penyakit ini memang penyakit yang sepele, namun sangat memalukan. Pernahkah anda tiba-tiba batuk ketika berbicara dengan seseorang atau saat presentasi bisnis, bagaimana perasaan anda? Pasti sangat malu bukan?. Makanya kalau sedang menderita batuk harus segera di obati agar tidak semakin parah dan mengganggu pekerjaan anda.
Cara Mengobati Batuk Secara Alami Dengan Obat Herbal Alami
Cara Mengobati Batuk Secara Alami Dengan Obat Herbal Alami

Di dalam artikel ini kami akan membagikan resep obat batuk yang alami. Obat batuk ini dibuat dengan bahan herbal yang mudah anda temukan di alam bebas maupun membelinya di pasar. Keuntungannya jika anda menggunakan obat herbal ini adalah kesehatan anda lebih terjamin. Karena banyak di antara obat kimia itu yang memiliki efek samping yang bisa merusak organ hati kita. Alangkah lebih baiknya kita untuk menggunakan obat herbal ini. Penyakit yang berhubungan dengan penyakit batuk adalah sakit kepala, baca juga cara mengobati sakit kepala.

Cara Mengobati Batuk Secara Tradisional

Cara mengobati batuk menggunakan ramuan herbal ini tidaklah terlalu sulit. Anda cukup dengan menggunakan jeruk nipis dan apel saja sudah bisa mengobati penyakit batuk. Untuk jeruk nipis mungkin anda sudah pernah mengetahuinya, namun untuk apel ini mungkin baru mendengar, bener nggak?. lalu bagaiamana cara menggunakan jeruk nipis dan apelnya untuk mengobati batuk ini? Caranya yaitu:
  1. Ambil jeruk nipis atau jeruk pecel kemudian di ambil airnya saja lalu di beri kecap manis secukupnya lalu di minum. Lakukan 2 sampai 3 kali insyaallah sembuh.
  2. Ambil apel lalu buatlah menjadi jus, lalu minumlah. insyaallah batuk anda bisa sembuh
Baca artikel Ciri-Ciri Orang Hamil

Memang cara mengobati batuk itu sangatlah mudah, kalau anda sedang menderita penyakit batuk, anda jangan gugup dulu, karena batuk ini bisa di obati dengan apel dan jeruk nipis. Tidak perlu mengkonsumsi obat kimia, dengan jus apel saja sudah bisa. Selain enak jus apel juga bisa mengobati penyakit batuk ternyata. Anda bisa mendapatkan resep obat herbal lainnya hanya di blog olharanu ini, silahkan baca artikel olharanu setiap hari ya.
Previous
Next Post »