5 Cara Berhenti Merokok Dengan Alami Ampuh Selamanya

Cara Berhenti Merokok – rokok merupakan barang kecil yang sudah menjadi barang berhala baru. Walaupun kecil rokok memiliki efek luar biasa JELEK untuk kesehatan tubuh kita karena merokok bisa menyebapkan penyakit seperti penyakit batuk. Kandungan 14000 barang kimia di dalamnya bisa membuat tubuh kita lemah, dan akan membuat meninggal. Ada salah satu kata-kata yang selalu aku ingat dari sejak kecil dahulu

“1 Batang rokok mengurangi hidup anda 1 menit”
Masalah rokok memang sangat mengerikan, bukan hanya masalah bagaimana keburukannya tetapi juga cara untuk menghindari dan berhenti merokok. Banyak orang yang sudah pengen sekali berhenti merokok, namun kebanyakan  mereka tidak tahu apa yang harus di perbuat. Lalu bagaaimana cara berhenti merokok dengan alami yang ampuh menghentikan kebiasaan merokok selamanya?
Cara Berhenti Merokok Dengan Alami Ampuh Selamanya

Cara Berhenti Merokok Dengan Alami


Dahulu ketika saya masih duduk di sekolah dasar, teman-teman saya adaah perokok berat. Bukan hanya 1-2 orang saja yang menjadi perokok berat, namun 97% adalah perokok. Dengan kenyataan ini, saya menjadi ikut-ikuttan menjadi perokok, ini waktu saya kelas 4 SD. Ketika saya masuk kelas 5 SD saya melakukan beberapa cara untuk menghentikan kebiasaan merokok. Alhasil dalam waktu 1 bulan saja saya sudah bisa berhenti merokok dan sekarang tidak pengen lagi merokok. Sekarang saya kelas 2 SMA dan akan berbagi tips kepada pembaca cara saya dahulu untuk menghentikan kebiasaan merokok.

Cara berhenti merokok sebetulnya sangat sederhana. Dahulu saya tidak pernah mempelajarinya secara teori namun langsung praaktek sehingga tingkat keberhasilannya saya yakin di atas 96%. Yang paling utama adalah niat didalam diri kita, menjauhi teman-teman perokok, banyak menyibukkan diri, dll. Secara lengkap cara menghentikan kebiasaan rokok selamanya yaitu


  1. Niat dalam diri
  2. Dekatkan diri pada ALLAH SWT
  3. Menjauhi teman perokok
  4. Menjauhi lingkungan perokok
  5. Menyibukkan sendiri
  6. Mulai berhenti merokok di hari tertentu
  7. Berdoa
  8. Keyakinan menghilangkan kebiasaan merokok
  9. Membuat suatu kepastian bahwa merokok adalah bunuh diri
  10. Selalu simpan uang, jangan belikan rokok
  11. Menggunakan rokok alami
Baca artikel Ciri-Ciri Orang Hamil

Begitulah cara berhenti merokok yang sederhana. Sesungguhnya kebiasaan merokok itu bisa di hentikan dengan beberapa cara. Cara yang paling utama adalah NIAT dalam diri kita. Dengan niat yang kuat, maka kebiasaan merokok akan mudah untuk di hentikan, begitu pula sebaliknya, dengan niat yang kurang kuat maka kebiasaan merokok sulit untuk di hentikan. Semoga kita di beri kekuatan oleh ALLAH untuk menghentikan kebiasaan merokok ini. semoga artikel yang sangat singkat ini bisa bermanfaat untuk kita, jangan lupa tekan tombol share. Terimakasih.
Previous
Next Post »