Cara menipiskan bibir tebal secara alami tanpa operasi

Cara menipiskan bibir tebal secara alami tanpa operasi - selamat sore sist, apa kabarnya? Sore ini saya akan share tipskecantikan lagi, tips ini akan berguna buat anda yang tidak pede memiliki bibir tebal, dengan menggunakan cara ini anda bisa menipiskan bibir secara alami tanpa operasi, di jamin murah banget pokoknya.

Cara menipiskan bibir secara alami

Cara menipiskan bibir tebal secara alami tanpa operasi
Cara menipiskan bibir tebal secara alami tanpa operasi

Bibir yang tebal bisa mempengaruhi penampilan kita, setidaknya bikin kita kita nggak pede, ya nggak?. Selain itu bibir tebal bisa bikin kita kurang lancar ngomong. Banyak jalan menuju rumah, banyak cara untuk menipiskan bibir secara alami, ikuti tipsnya terus ya sist, kalau bisa url blog ini di simpen biar gak kelupaan.

Yaudah tidak usah berlama lama, berikut adalah cara menipiskan bibir tebal/dower secara alami tanpa operasi.

  1.  Gunakan Lipstik Warna Netral dengan memilih lipstik yang sesuaidengan warna kulit, ini dapat menyamarkan ukuran bibir anda. Bila anda belum Pede sebaiknya jangan memilih warna lipstik yang cerah, karena hal ini dapat menyebabkan penampilan anda terfokus pada bibir cerah anda.
  2. Hindari Makanan Pedas ,hindari makanan yang pedas jika anda menginginkan penampilan bibir anda lebih tipis. Karena makanan pedas bisa menyebapkan bibir menjadi lebih merah merekah dan mengembang
  3. Melakukan latihan otot bibir, Sering – seringlah melakukan latihan otot bibir untuk melatih bibir hingga mendapatkan bibir yang lebih kencang dan lebih tipis.
  4. mengompres dengan es batu, Lakukan cara menipiskan bibir anda dengan mengompres menggunakan es batu setiap hari. Bila anda rutin melakukanya maka bibir anda akan menipis, hal ini disebabkan oleh otot bibir anda akan mengerut akibat es tadi.
Baca tips kecantikan lainnya
  1. Cara Membuat Bulu Mata Lentik secara alami
  2. Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan
  3. Cara menembalkan Alis Mata secara Alami Cepat Dan Mudah
  4. Cara menipiskan bibir tebal secara alami tanpa operasi
  5. Tips Dan Cara memancungkan Hidung secara alami

Sekian tips kecantikan dari saya jangan lupa membaca cara mengecilkan pori pori wajah secara alami yang paling keren. Oh ya tolong di bantu share ke facebook,twitter,dan google plus ya tips tentang cara menipiskan bibir tebal secara alami tanpa operasi ini.
Previous
Next Post »