Tips Dan Cara memancungkan Hidung secara alami

Cara Memancungkan hidung – Hidung mancung adalah dambaan setiap insan, karena dengan hidung mancung kita bisa terlihat lebih PD dan seimbang. Kalau hidung kita pesek maka penampilan kita kurang sreekk. Maka dari itu saya akan share tips kecantikan Cara Memancugkan hidung yang aman,mudah,tanpa efek samping, baca sampai habis ya.

Cara memancungkan hidung

Tips Dan Cara memancungkan Hidung secara alami

Cara memancungkan Hidung secara alami


Banyak cara yang bisa anda gunakan untuk memancungkan hidung, bisa secara alami atau dengan alat-alat kecantikan. Untuk yang alami bisa anda lakukan tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun sehingga lebih ekonomis, tetapi hasilnya tidak secepat yang memakai alat-alat kecantikan. Jika anda mempunyai uang Lebih bisa andaa belikan alat pemancung hidung, belilnya bisa secara online kok. Jika anda sudah mempunyai alatnya silahkan di gunakan dengan benar,teratur, rutin agar hasil yang anda dapatkan bisa maksimal dan anda tidak merugi karena mengeluarkan uang untuk membeli alat itu. Bagi yeng belum mempunyai bia menggunakan Cara memancungkan Hidung saya di bawah ini:

1.Memijat Wajah dengan cara mengoleskan beberapa tetes minyak esensial lavender atau melati pada hidung dan jari anda. Kemudian lakukan pemijatan hidung secara pelan, halus dan lembut. Pemijatan dilakukan pada area sekitar lubang hidung sampai ke ujung atas hidung dekat mata, lakukan caraini secara rutin sebelum tidur.

2. Mencubit Hidung Tetapi Jangan sembarangan mencubit hidung, lakukan pencubitan hidung secara benar yaitu dengan mencubit hidung kearah depan, lakukan secara pelan dan lembut. Gunakan ibu jari disisi kiri dan jari telunjuk anda disebelah kanan. Anda dapat melakukan cara ini selama 10 menit setiap harinya untuk hasil yang maksimal.

3. Meregangkan Kulit Wajah Anda bisa menggunakan jari telunjuk dan jari tengah ke arah telinga.dengan cara melakukan gerakan mengerutkan bibir, lakukan seperti pose anda akan mencium. Tahan sebentar pose ini lalu lakukan cara yang sama di sisi wajah satunya lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Baca tips kecantikan lainnya
  1. Cara Membuat Bulu Mata Lentik secara alami
  2. Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan
  3. Cara menembalkan Alis Mata secara Alami Cepat Dan Mudah
  4. Cara menipiskan bibir tebal secara alami tanpa operasi
  5. Tips Dan Cara memancungkan Hidung secara alami

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda harus melakukan cara-cara di atas secara teratur setiap hari. Kalau anda tidak mau capek bisa menggunakan alat pemancung hidung, tetapi harus mengeluarkan biaya dulu untuk membelinya. Baca tips lainnya seperti cara menumbuhkan rambut secara alami atau cara mengecilkan pori-pori wajah. Sekian artikel tentang cara memancungkan hidung, semoga bermanfaat jangan lupa di share ya sisstt.
Previous
Next Post »