Spesifikasi Motorola moto g | Dual SIM | android kitkat | 2014

Spesifikasi Motorola Moto G – kabar gembira untuk para penggemar android karena Motorola mengeluarkan produk terbarunya, Motorola Moto G. Banyak sekali kelebihan-kelebihan yang di tawarkan dari smartphone ini. Kelebihan-kelebihanya seperti platform androidnya sudah versi tertinggi saat ini yaitu android kitkat, resolusi layarnya 4,5 inchi, sudah mendukung HD, RAMnya cukup besar, sekitar 1 GB dan banyak lagi kelebihannya, kami akan mengulan spesifikasi Motorolo Moto G ini secara detail. Baca juga smartphone android harga 2 jutaan.

Spesifikasi Motorola moto g | Dual SIM | android kitkat | 2014

Spesifikasi Motorola Moto G


Motorola sebagai vendor handphone yang sudah lama berdiri ini terus melakukan inovasi-inovasi baru untuk mengalahkan vendor raksasa lainnya seperti nokia, sony dan Samsung. Karena sekarang adalah eranya android, maka Motorola juga memngembangkan ponsel android. Bahkan di ponsel terbarunya ini, Motorola Moto G, android yang di pakai adalah android versi tertinggi saat ini, itu membuktikan bahwa Motorola memang tidak kalah dengan merk lainnya.

Spesifikasi Motorola Moto G memang setingkat lebih maju daripada ponsel android pada umumnya. Salah satunya dalam bidang OS, smartphone Motorola ini sudah menggunakan android KitKat 4.4 sehingga membuat anda meraasa nyaman untuk terus menggunakan smartphone anda. Dalam bidang kamera jua begitu, untuk kamera belakang smartphone ini sudah terpasang kamer berkekuatan 5 MP dan kamera depan 1,3 MP dengan kualitas tajam dan jernih. Dengan kamera segitu saya kira sudah bisa puas untuk di buat foto selfie.

 Teknologi layar yang di pakai Motorola Moto G adalah LCD yang berukuran 4,5’ ini merupakan ukuran layar yang besar sehingga bisa nyaman untuk di buat browsing dan internetan. Selain itu resolusi layarnya juga besar yaitu 1280x728 dan sudah mendukung HD. Dengan layar seperti itu makan boleh di bilang smartphone ini cocok untuk penggemar film. Oh ya, tidak lupa juga layarnya sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass agar terlindung dari goresen-goresan.

baca juga : Harga HP Samsung

Untuk masalah dapur pacu smartphone ini sudah di pasangi chip Qualcomm Snapdragon 400 Quadcore  dengan kecepatan 1,2 Ghz. Selain itu juga punya RAM 1 GB, dengan spesifikasi itu saya kira sudah cukup kuat untuk menjalankan game berat. Di tambah lagi dengan ruang penyimpanan sebesar 16 GB yang bisa membantu anda untuk menyimpan banyak game di smartphone. Bagaimana? Anda tertarik? Anda bisa membelinya di gerai ponsel terdekat di kota anda. Sekian Spesifikasi Motorola Moto G, semoga bisa bermanfaat untuk kita.

Previous
Next Post »