Cara Mengobati Bau Badan Secara Alami Dengan Ramuan Herbal Tradisional

Cara Mengobati Bau Badan – bau badan merupakan factor utama yang di perhatikan orang. Kalau bau badan kita wangi, maka orang akan suka berteman dengan kita, begitu juga sebaliknya, kalau bau badan kita tidak enak maka orang akan enggan berteman dengan kita. Pernahkah kamu merasa tidak pede karena bau badan? Itu BAHAYA, harus segera di obati agar kita bisa tampil percaya diri. Baca juga cara mengobati rambut rontok.

Cara Mengobati Bau Badan Secara Alami Dengan Ramuan Herbal Tradisional
Cara Mengobati Bau Badan Secara Alami Dengan Ramuan Herbal Tradisional

Cara mengobati bau badan secara alami wajib kamu ketahui, utamanya yang buat kaum hawa. Ya memang bau badan kita tidak harus harum sekali, tetapi minimal tidak mengganggu orang lain. Dengan bau badan yang tidak enak, kita akan sering di jauhi oleh teman, kalau hal itu berlanjut, bisa-bisa kita tidak bisa memiliki teman. Tetapi kamu tidak usah risau karena sekarang olharanu akan berbagi resep sederhana “Obat Tolak Bau Badan”. Resep ini sebenernya resep rahasia nenek moyang, sehingga jarang orang yang mengetahuinya. Cara membuatnya cukuplah mudah, dan bahan-bahan yang di butuhkan pun sangat mudah kita temui.

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Bahan-bahan yang kita butuhkan

  • Daun jeruk nipis 5 lembar
  • Daun serai 5 lembar
  • Daun sirih 5 lembar

Cara menggunakan obat alami bau badan

  1. Cuci bersih semu bahan di atas
  2. Rebus dengan menggunakan air hingga mendidih
  3. Pakalai untuk mandi setiap sore dan pagi hari
  4. Gunakan secara teratur, hingga bau badan anda wangi
Baca artikel Ciri-Ciri Orang Hamil

Untuk pencegahanya biasakan mandi 2-3 kali sehari, mandi dengan sungguh-sungguh hingga bersih. Hindari terlalu banyak makan makanan seperti jengkol, petay dls. Lakukan secara teratur cara mengobati bau badan diatas agar mendapat hasil yang maksimal. Anda bisa juga membaca artikel lainnya seperti cara mengobati luka bakar. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Previous
Next Post »