Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan - Kulit yang gelap memang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari karena dengan kulit yang gelap tidak merata itu kamu akan sering di perhatikan banyak orang, eitss jangan bangga dulu, karena disini di perhatikannya karena ada yang aneh. Dengan adanya kulit yang gelap tidak merata atau bisa di sebut kulit belang, pasti kamu akan merasa tidak percaya diri. Apakah kamu pernah mengalami hal seperti ini? jika pernah, maka ini sangat berbahaya kalau tidak segera di atasi karena bisa jadi karir kamu yang seharusnya terus meningkat menjadi tidak pernah meningkat karena kamu malu dengan kulit yang gelap.

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan
ilustrasi jerawat dan kulit belang

Bukan hanya kulit yang gelap, masalah kulit lainnya seperti jerawat, bisul dan lain-lain juga bisa membuat banyak orang tidak Pede loh. Wahh, bahaya kalau hal ini di biarin terus-terusan, karena kamu selalu kepikiran dengan jerawatmu itu.

Dengan adanya jerawat diwajah, bisa membuat kamu akan di jauhi banyak temen kamu, Apalagi temen lawan jenis kamu. Kalau jerawat ini di biarkan begitu saja, bisa membuat kamu jomblo seumur hidup loh, wahh pasti nggak mau kan “jomblo seumur hidup”?. Maka dari itu kamu harus mengatasi berbagai masalah kulit kamu sekarang juga, sebelum hal yang tidak di inginkan itu datang.

Bagaimana cara mencerahkan kulit???
Sudah saya jelaskan di atas bahwa kulit gelap bisa membuat kamu tidak pede dan juga bisa membuat “Jomblo seumur hidup”. Maka dari itu buat kamu yang memiliki masalah-masalah seperti itu, harus cepat-cepat mencari solusinya agar kamu bisa percaya diri lagi.

Banyak jalan menuju rumah, kata-kata itu memang sangat terbukti. Banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan kulit. Berbagai cara tersebut seperti dengan menggunakan bahan kimia yang “katanya” bisa mencerahkan kulit, namun dengan bahan-bahan kimia ini kamu harus berhati-hati. Karena kalau di gunakan secara tidak tepat, maka bahan kimia ini akan membuat kulit kamu menjadi semakin gelap dan rusak. Yang di harapkan kulit yang cerah, ehh dapatnya malah kulit yang semakin rusak.

Selain dengaan menggunakan bahan kimia, kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami yang sedikit memiliki efek samping. Bahan-bahan alami tersebut bisa di cari di sekitar rumah. Namun bahan-bahan alami tersebut belum tentu bisa menerahkan kulit, kamu harus mencari resepnya dan juga mencobanya satu persatu hingga menemukan yang cocok untuk kulit kamu. Lalu bagaimana cara mencerahkan kulit yang aman tetapi cepat dan terbukti khasiatnya? Tenang, tidak usah bingung, karena di dalam tulisan ini saya akan memperkenalkan satu produk yang aman dan terbukti bisa mencerahkan kulit. Produk apa itu? kamu penasaran?  Maka dari itu baca terus tulisan sederhana ini hingga selesai.

Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan


Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan
Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan

Ada yang pernah tahu mengenai Kojiesan? Jika kamu belum tahu, berarti kamu “Ndeso” hehe bercanda. Kojiesan adalah salah satu merk produk kecantikan yang sudah di percaya jutaan wanita di asia. Kini Kojiesan telah hadir di Indonesia untuk membantu menyelesaikan masalah kulit yang di alami oleh wanita Indonesia. Kojiesan adalah produk asli dari jepang yang di bawa ke Indonesia oleh PT UICCP yang berperan sebagai distributor tunggal produk Kojiesan ini.

Didalam Kojiesan ini terdapat berbagai bahan alami yang sudah terbukti bisa mencerahkan kulit yang aman dan juga cepat. Bahan-bahan alami tersebut seperti Kojic Acid dan juga 100% Virgin coconut oil (VCO). Kedua bahan alami tersebut menjadi bahan utama pembuatan produk-produk Kojiesan.

Apa itu Kojic Acid?
Kojic Acid adalah produk alami yang di temukan di jepang pada tahun 1989. Produk Kojic Acid ini digunakan sebagai ramuan alami yang bisa memutihkan bintik-bintik hitam dan juga meratakan warna kulit yang belang atau warna gelap yang tidak merata.

Kojic Acid ini bisa mencegah aktivitas hormone tiroksin melalui reaksi sintesis yang memiliki sifat anti oksidan, sehingga dapat menembus lapisan kulit bagian atas dan memasuki sel-sel kulit. Maka tak heran jika Kojic Acid ini di percaya banyak orang utamanya orang-orang asia untuk mencerakan kulit secara merata dan aman dipakai.

Kojic Acid juga berfungsi untuk :

  1. Untuk mengencangkan kulit,
  2. Untuk menghilangkan bintik-bintik yang disebabkan oleh pertambahan usia,
  3. Untuk menghilangkan strecthmark, flek serta gangguan pigmentasi pada kulit wajah dan tubuh,
  4. Untuk menetralkan radikal bebas,
  5. Untuk memperkuat aktivitas sel, dan
  6. Untuk mencegah degenerasi sel.


Apa itu Virgin Coconut Oil atau VCO?
Virgin Coconut oil adalah bahasa inggris dari Minyak Kelapa Murni, saya yakin kamu sudah mengetahui mengenai minyak kelapa ini.

Menurut Wikipedia : “Minyak kelapa murni (Inggris: virgin coconut oil) adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia dan RDB.
Minyak kelapa murni, atau lebih dikenal dengan Virgin Coconut Oil (VCO), adalah modifikasi proses pembuatan minyak kelapa sehingga dihasilkan produk dengan kadar air dan kadar asam lemak bebas yang rendah, berwarna bening, berbau harum, serta mempunyai daya simpan yang cukup lama yaitu lebih dari 12 bulan.”

Dengan bahan-bahan alami seperti itulah, maka Kojiesan ini di percaya jutaan wanita untuk mencerahkan kulitnya. Dengan menggunakan Kojiesan kamu bisa mencerahkan kulit yang aman dan juga cepat, anda tidak perlu takut, karena Kojiesan sedikit memiliki efek samping di bandingkan dengan produk lainnya.

Produk-produk Kojiesan

1. Kojiesan Classic


Cara Mencerahkan Kulit dengan kojiesan
cara mencerahkan kulit dengan kojiesan classic


a. Kojiesan Skin Lightening Soap

Produk ini bisa membantu kamu untuk mencerhkan kulit kamu kembali yang rusak karena terkena sinar matahari.

b. Kojiesan Face Lightening Cream
Produk kojie san ini berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan juga mengurangi bintik bintik hitam. Krim ini adalah gabungan antara Kojic Acid dan juga rosehip (Buah pada biji bunga mawar).

c.  Kojiesan Body Lightening Lotion
Produk ini bisa bermanfaat untuk membuat kulit kamu agar tetap lembab dan tidak terasa lengket.

d. Kojiesan Cleanser Toner
Toner Kojiesan ini  terbuat dari panax ginseng yang bermanfaat untuk membersihkan dan meremajakan kulit.

2. Kojiesan Premium

Cara Mencerahkan Kulit dengan kojiesan
cara mencerahkan kulit dengan kojiesan premium


a. Kojiesan Sunblock Sports

b. Kojiesan Sunblock Face
c. Kojiesan Exfoliating Foam Wash
d. Kojiesan Intensive Underarm Whitener

3. Kojiesan Men

Cara Mencerahkan Kulit dengan kojiesan
cara mencerahkan kulit dengan kojiesan men


a. Kojiesan | Men Face and Body Soap

b. Kojiesan | Men Body Lotion.
d. Kojiesan | Men Deo Spray

4. Kojiesan Dream White


Cara Mencerahkan Kulit dengan kojiesan
cara mencerahkan kulit dengan kojiesan Dream White

a. Kojiesan Anti-Aging Soap
b. Kojiesan Face Cream-Moisturizer

5. Kojiesan Pureganics

Cara Mencerahkan Kulit dengan kojiesan
cara mencerahkan kulit dengan kojiesan Pureganics


a. Kojiesan Pureganics Papaya

b. Kojiesan Pureganics Avocado
c. Kojiesan Pureganics Cucumber
d. Kojiesan Pureganics Bengkoang
e. Kojiesan Pureganics Lemon
f. Kojiesan Pureganics Moringa

6. Kojiesan Kontur

Cara Mencerahkan Kulit dengan kojiesan
cara mencerahkan kulit dengan kojiesan kontur


a. Kontur Cellulite Control Soap

b. Kontur Cellulite Control Crème

Dimana saya bisa mendapatkan produk-produk Kojiesan??
Kamu bisa mendapatkan produk-produk Kojiesan di Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.

Sangat banyak sekali produk-produk Kojiesan yang bisa kamu gunakan untuk membantu mecerahkan kembali kulit kamu. Untuk memilih produk Kojiesan sendiri, kamu sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Kojiesan, silahkan kunjungi saja website resminya di http://Kojiesan.co.id.

Bagaimana? Sudah tahu kan cara mencerahkan kulit dengan Kojic Acid dari Kojiesan? Tunggu apalagi buruan beli produk Kojiesan dan buktikan khasiatnya. Semoga ulasan saya mengenai Kojiesan di atas bisa bermanfaat untuk kamu, agar kamu menjadi lebih PD dan juga tidak “Jomblo seumur hidup” hehe. Terimakasih telah mebaca artikel ini, jika ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya di dalam kotak komentar.

Baca tips kecantikan lainnya
  1. Cara Membuat Bulu Mata Lentik secara alami
  2. Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan
  3. Cara menembalkan Alis Mata secara Alami Cepat Dan Mudah
  4. Cara menipiskan bibir tebal secara alami tanpa operasi
  5. Tips Dan Cara memancungkan Hidung secara alami

Sumber (dengan pengeditan)
http://kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/index.php?i=&s=12 (diakses tanggal 11 Januari 2015)
http://www.duniakosmetik.net/suntik-putih-kojic-acid-jepang-kj-01.html (diakses tanggal 11 Januari 2015)
http://id.wikipedia.org/wiki/Minyak_kelapa (diakses tanggal 11 Januari 2015)


Previous
Next Post »