Cara menembalkan Alis Mata secara Alami Cepat Dan Mudah

Cara menembalkan Alis Mata secara Alami – Alis mata adalah bagian mata yang mencolok dan sangat penting bagi mata itu sendiri. Alis mata yang tebal menandakan orang itu terkesan gimanaa gitu,pokonya beda deh. Sangat penting sekali anda menebalkan alis mata karena bisa menigkatkan cahaya dari tubuh seseorang. Kali ini saya akan membahas cara menebalkan alis secara alami dengan berbagai tumbuhan herbal yang sudah teruji khasiatnya, baca sampai selsesai ya sist.

Cara menembalkan Alis Mata secara Alami

Cara menembalkan Alis Mata secara Alami
Cara menembalkan Alis Mata secara Alami
Alis mata yang tebal bisa mempengaruhi pandangan kita, bisa membuat pandangan kita terasa WOW sekali. Banyak sekali manfaatnya bila anda menebalkan alis mata anda salah satunya untuk menarik lawan jenis atau menyenangkan suami anda. Anda bisa menggunakan bahan bahan alami atau bisa juga menggunakan bahan bahan kimia, namun penulis tips kecantikan menyarankan anda menggunkan bahan bahan alami karena tidak memiliki efek samping yang berlebih, selain itu harganya juga sangat murah bahkan gratis, untuk tumbuhan yang bisa di gunakan untuk cara menebalkan alis mata bisa di lihat di bawah ini.

Baiklah, langsung saja berikut ini beberapa cara menebalkan alis mata secara alami dan dengan cepat yang dapat anda coba.

1. Lidah Buaya
Lidah buaya bermanfaat untuk menyuburkan segala jenis rambut termasuk alis mata, caranya yaitu dengan meng oleskan lidah buaya atau serum lidah buaya pada alis anda secara teratur.

2. Bawang Merah
Selain untuk memasak ternyata bawang merah juga bisa di gunakan untuk menebalkan alis mata, Caranya oleskan potongan bawang merah pada alis mata anda, namun jangan sampai bawang merahnya terkena mata, jadi hati-hati saat mengoleskannya ya sist.

3. Susu Putih
susu putih bisa menebalkan alis mata, caranya silahkan rendam kapas ke dalam air susu putih selama semalam ,kemudian kapas tersebut di gunakan untuk mengompres alis anda.

4. Minyak Jarak
Oleskan minyak jarak ke alis anda den lakukan pemijatan secara halus selama 2 – 3 menit, kemudian biarkan sampai 30 menit kemudian bilas menggunakan air hangat, agar hasinya maksimal siahkan lakukan cara ini setiap hari.

5. Minyak kelapa dan Lemon
campurkan minyak kelapa dengan serutan kulit jeruk lemon, kemudian dioleskan pada alis mata anda dengan menggunakan kapas. Lakukan cara ini saat malam hari sebelum tidur dan biarkan campuran tersebut pada alis mata anda sampai anda terbangun di pagi hari.

Baca tips kecantikan lainnya
  1. Cara Membuat Bulu Mata Lentik secara alami
  2. Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan
  3. Cara menembalkan Alis Mata secara Alami Cepat Dan Mudah
  4. Cara menipiskan bibir tebal secara alami tanpa operasi
  5. Tips Dan Cara memancungkan Hidung secara alami

Sekian tips cara menebalkan alis mata dari saya, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa membaca cara membuat bulu mata menjadi lentik secara alami atau cara menumbuhkan rambut secara alami, kalau memang bermanfaat jangan lupa di share ke temannya ya, biar tambah banyak yang ngerasain menfaat dari ramuan herbal Cara menembalkan Alis Mata secara Alami.
Previous
Next Post »