Cara Mengobati Amandel Tanpa Operasi | Obat Herbal Penyakit Amandel

Cara Mengobati Amandel – penyakit amandel merupakan penyakit yang sepele tetapi sangat berbahaya. Dengan adanya penyakit ini biasanya kita akan sulit memakan makanan. Penyakit ini lebih sering di derita oleh anak-anak karena sembarangan dalam memakan makanan. Buat anda yang sedang menderita amandel, jangan takut, karena penyakit ini mudah untuk disembuhkan dengan obat herbal penyakit amandel. Silahkan baca terus artikel ini dan dapatkan resepnya.
Cara Mengobati Amandel Tanpa Operasi | Obat Herbal Penyakit Amandel
Cara Mengobati Amandel Tanpa Operasi

Penyakit amandel ini di sebabkan oleh virus yang menggumpal di kerongkongan. Virus ini bisa menyebapkan penyakit-penyakit seperti demam dan lainnya. Biasanya penyakit amandel ini bisa di sembuhkan dengan cara operasi, namun bisa juga di obati tanpa operasi loh. Disini saya akan berbagi bagaimana cara mengobati amandel tanpa operasi.

cara mengobati penyakit amandel dengan menggunakan obat herbal merupakan alternatif buat anda yang menderita penyakit amandel namun tidak punya biaya untuk operasi atau membeli obat-obat apotik dengan harga yang lumayan mahal. Dengan menggunakan obat herbal ini kamu bisa menghemat biaya karena bahan yang di butuhkan sangatlah sederhana dan mudah kita cari di alam atau di pasar.

Cara Mengobati Penyakit Amandel

Tidak usah berlama-lama berikut adalah resep obat herbal penyakit amandel

Bahan-Bahan:

  1. Daun kumis kucing ¾ 
  2. Air 3 gelas

Cara Membuat Obat Herbal Amandel

  1. Rebus daun kumis kucing degan 3 gelas air
  2. Tunggu hingga air tinggal separo
  3. Ramuan siap diminum, sehari tiga kali hingga sembuh

Bagaimana? Mudah bukan cara mengobati amandel tanpa operasi itu, selain murah, bahannnya pun sangat mudah kita temukan di alam. Dengan obat herbal ini juga bisa meminimalisir efek samping. Jangan lupa juga membaca cara menghilangkan jerawat hanya di blog olharanu. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »