Inilah Nama-Nama Pemain Di Sinetron Manusia Harimau MNC TV

Nama Artis Sinetron Manusia Harimau – kabar gembira untuk kamu yang suka menonton sinetros. Pasalnya MD Entertainment sudah memproduksi sinetron baru yang berjudul “Manusia Harimau” dari namanya saja sudah kelihatan kalau sinetron ini menceritakan tentang seorang manusia yang menjadi harimau. Dengan di produksi sinetron ini, produser berharap sinetron ini bisa di sukai masyarakat luas dan bisa menyangi GGS atau ganteng-ganteng serigala. Untuk cerita kayaknya hampri sama antara 2 sinteron ini, namun untuk artisnya tentu tidak sama, lalu siapa saja pemain dari sinetron manusia harimau?
Inilah Nama-Nama Pemain Di Sinetron Manusia Harimau MNC TV
Inilah Nama-Nama Pemain Di Sinetron Manusia Harimau MNC TV

Nama pemain sinteron Manusia hari mau

Pemain dari sinteron manusia harimau memang belum terkenal banget seperti pemain GGS namun kalau dilihat pemainnya adalah artis yang sedang naik daun. Secara mudah pemeran utama dari sinetron ini ada 6 yaitu Randy Pangalila, Vebby Palwinta, Ryan Wijaya, Kevin Kambey, Shandy Syarief.

Lalu apa saja peran mereka dalam sinetron ini? peran mereka sangat banyak namun secara umum adalah

Randy Pangalila sebagai Arga ( Baca juga: Profil Biodata Dan Foto Randy Pangalila)
Vebby Palwinta menjadi Citra
Ryan Wijaya berperan jadi Bembi
Kevin Kambey jadi Bara
Shandy Syarief sebagai Siswono

Video sinetron manusia Harimau

Kami juga akan memposting tentang beberapa video mengenai sinetron manusia serigala ini. beberapa video itu ada yang menjadi sountrack dari sinetron manusia serigala ini. video ini bisa anda lihat di bawah ini.


Video diatas merupakan videopromosi dari sinetros manusia harimau, didalamnya juga ada Ost sinetron manusia harimau, anda bisa mendowload dan menontonnya di youtube.


video sinetron manusia harimau episode 1 lengkap


video sinetron manusia harimau episode 2 lengkap


Sekian artikel kami mengenai sinetron manusia serigala yang dirilis oleh MD entertainment yang memiliki pemeran utama 6 orang artis. Diharapkan sinetron ini bisa menjadi hiburan anda setelah seharian lelah bekerja. Anda bisa menontonnya di MNCTV setiap jam 7 malam. Anda bisa mencari artikel lainnya di blog olharanu ini.

Previous
Next Post »