Cara Mengobati Perut Kembung | Obat Herbal Perut Kembung

Cara Mengobati Perut Kembung – seringkali anak anak kita bermain air hingga lupa waktu sehingga perutnya kembung karena kedinginan. Bayank oran tua yang cemas dengan kondisi perut kembung anaknya. Tidak usah cemas karena perut kembung ini mudah untuk di obati. Lalu bagaimana cara mengobati perut kembung ini?
Cara Mengobati Perut Kembung | Obat Herbal Perut Kembung

Cara Mengobati Perut Kembung

Perut kembung adalah sakit yang berasa di perut, seakan-akan perut ini kosong dan hanya terisi angin saja. Sehingga ketika di pukul secara halus akan berbunyi “bung-bung-bung” sehingga di beri nama perut kem”Bung”. Perut kembung ini di sebabkan karena berbagai hal yang sebenarnya sangat sepele. Penyebap perut kembung seperti kehujanan, terlalu lama bermain air, terlalu banyak minuman berkarbonasi dan lain sebagainya. Selain kembung, penyakit pencernaan lainnya juga ada seperti penyakit diare.

Penyakit perut kembung biasa di derita oleh anak-anak karena seringkali anak kecil bermain air hingga lupa waktu. Namun tidak menutup kemungkinan perut kembung juga di derita oleh orang dewasa. Namun anda tidak usah bingung, sekaran saya akan berbagi resep cara mengobati perut kembung.

Cara mengobati  perut kembung dengan menggunakan bahan alami yaitu:
  1. Dengan menggunakan daun papaya yang masih muda, di peras dan di beri air sedikit sebelumnya, air perasan ini dikasih garam dan diminum secukupnya.
  2. Dengan menggunakan teh hangat yang di beri campuran jeruk nipis, lalu minum selagi masih hangat.
Baca artikel Ciri-Ciri Orang Hamil

Perut kembung bisa di obati dengan bahan yang sangat sederhana. Anda tidak usah gugup ketika terserang penyakit kembung ini.cara mengobati perut kembung, anda hanya perlu membuat teh hangat dan air jeruk nipis untuk mengobatinya. Namun menjaga kesehatan itu lebih penting, jangan suka main air terus menerus karena bisa menyebapkan penyakit kembung. Baca juga cara mengobati penyakit batuk. Sekian artikel sederhana ini semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa di share yaaa.
Previous
Next Post »