Cara Mengobati Asma | Resep Obat Herbal Penyakit Asma

Cara Mengobati Asma – Asma merupakan penyakit yang menyerang pada organ pernafasan. Gejala asma di tandai dengan sulit untuk bernafas. Penyakit ini di sebapkan oleh berbagai hal salah satunya adalah factor keturunan selain itu juga bisa di sebabkan karena asap rokok, makanya anda perlu berhenti merokok. Apakah anda memiliki gejala atau menderita sakit asma? Tenang saja, anda tidak usah terlau panik karena penyakit asma ini bisa di sembuhkan kok.
Cara Mengobati Asma | Resep Obat Herbal Penyakit Asma
Cara Mengobati Asma | Resep Obat Herbal Penyakit Asma

Asma ini merupakan penyakit kambuhan, maksudnya tidak diterita terus, namun biasanya kambuh pada saat-saat tertentu. Banyak hal yang bisa mengakibatkan kambuhnya penyakit asma salah satunya adalah karena lingkungan yang berdebu. Jika anda memiliki sakit asma usahakan untuk selalu menjaga diri agar terhindar dari polusi utamanya polusi udara. cara mengobati asma bisa anda dapatkan disini.

Cara Mengobati Penyakit Asma Dengan Obat Tradisional

Cara mengobati penyakit asma tidaklah terlalu sulit. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang bisa anda dapatkan dari alam. Bahan-bahan alami tersebut seperti daun kecubung dan daun sirih. Memang ini sangat alami, namun khasiatnya sudah terbukti untuk mengobati penyakit asma. Lalu bagai mana cara menggunakannya? Cara membuat obat penyakit asma yaitu:

  1. Cari daun kecubung disertai juga bunganya. Kemudian daun itu di keringkan kalau sudah kering selanjutnya dicincang kecil-kecil agar menjadi seperti tembakau rokok yang sudah kering. Buatlah daun kecubung kerin tadi menjadi seperti rook, dan nyalakan. Setelah itu hisap seperti sedang merokok. Lakukan secara berulang-ulang hingga penyakit asmanya sembuh.
  2. Resep obat asma yang kedua dengan cara nginang atau memakan daun sirih seperti orang-orang dahulu. Untuk caranya nginang, anda bisa cari di google.
Baca artikel Ciri-Ciri Orang Hamil

Ternyata mengobati penyakit asma tersebut tidak terlalu sulit ya. Dengan menggunakan bahan yang mudah di cari dan harga yang murah(bahkan gratis –red) anda sudah bisa mengobati penyakit asma. Jadi buat anda yang memiliki uang yang terbatas bisa menggunakan resep obat asma yang alami tanpa efek samping ini. Resep ini diambil dari buku resep obat traidisional khas nenek moyang. Anda bisa melihat resep obat lainnya hanya di blog olharanu ini. Jangan lupa share ya.
Previous
Next Post »