Meghemat Baterai HP Android dengan aplikasi DU Baterry Saver

Aplikasi penghemat baterai android -  android adalah operasi sistem yang terkenal akan keborosannya dalam menggunakan daya baterai. Banyak hal yang bisa membuat baterai ponsel androidmu cepat habis, salah satunya adalah karena menyalakan paket data atau yang lainnya atau terlalu lama membuka aplikasi android. Selain itu jenis mesin yang di pakai di smartphonemu juga sangat berpengaruh, kalau mesinnya cepat panas maka baterinya juga cepat habis. Lalu bagaimana cara menghemat daya baterai hp android?
Meghemat Baterai HP Android dengan aplikasi DU Baterry Saver
Menghemat Baterai Android

Cara menghemat baterai ponsel android bisa dengan menggunakan aplikasi yang namanya DU Baterry Saver. Aplikasi ini banyak kegunaanya untukhp android anda, yang pada intinya adalah menghemat baterai android anda. Lalu bagaimana cara kerja aplikasi ini agar bisa menghemat baterai?

Cara kerja DU Baterry Save
  1. Memiliki banyak profil yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Profil disini adalah yang mengatur apa saja yang di aktifkan di handphone anda. Profil disini seperti profil tidur yang membuat android anda pada modus pesawat. Ada juga profil modem yang bisa membuat h panda mengaktifkan wifi, paket data, dan telepon. Selain itu masih banyak lagi profil lainnya, andapun juga bisa membuat profil sendiri.
  2. Auto modus tidur saat jam 12 malam, yang bisa menghemat baterai anda saat anda tidur.
  3. Ada fitur refresh, yang bisa menutup automatis aplikasi yang membutuhkan daya tinggi.

Anda bisa mendownload aplikasi penghemat baterai hp android ini di play store. Ukuran dari aplikasi ini tidak terlalu besar sehingga anda wajib memilikinya. Anda bisa mendownloadnya dengan mudah disini.

Jadi kesimpulannya walaupun hp android terkenal boros namun anda bisa mengakalinnya dengan menggunakan aplikasi ini. aplikasi DU Baterry Saver ini di desain sangat powerfull untuk membantu anda menghemat baterai android anda. Anda bisa mendownload aplikasi android ini di play store. Sekian sudah selesai, semoga bisa bermanfaat artikel ini, jangan lupa di share ya.

baca juga : Harga HP Samsung

Previous
Next Post »