Cara Mengobati Luka Bakar dengan Ramuan Hebal Alami

Cara mengobati luka bakar – seringkali kita salah dalam mengobati luka bakar yang pada akhirnya bukan malah menyembuhkan namun malam menambah sakit. Memang dalam mengobati luka bakar ini kita tidak boleh sembarangan dalam melakukan. Salah-salah malah bikin cidera yang lebih parah lagi. Lalu bagaimana cara mengobati luka bakar dengan bahan tradisional alami?
Cara Mengobati Luka Bakar dengan Ramuan Hebal Alami
Cara Mengobati Luka Bakar dengan Ramuan Hebal Alami

Cara mengobati luka bakar

Cara mengobati luka bakar tidaklah terlalu sulit.anda  perlu menyiapkan beberapa bahan alami yang digunakan untuk mengobati luka bakar. Lalu apa saja bahan yang di butuhkan dalam mengobati luka bakar? Bahan yang di butuhkan seperti putih telur, buah papaya, dan kapur sirih. Cara menggunakannya yaitu sebagai berikut
  1. Ambil putih telur lalu kocok sampai berbuih dan oleskan pada luka bakar anda.
  2. Buah papaya mudah di bersihkan dan di parut untuk oleskan pada lukanya.
  3. Kapur sirih dan minyak kelapa secukupnya diaduk dan buatlah jadi obat.
Baca artikel Ciri-Ciri Orang Hamil

Memang cara mengobati luka bakar itu tidak terlalu sulit, anda bisa menggunakan bahan sedrhana yang sudah terbukti. Anda juga harus berhati-hati dalam beraktivitas, jangan sampai kecantikan anda hilang gara-gara ceroboh dalam memasak. Baca juga cara mengobati penyakit panu di blog ini. Sekian semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Previous
Next Post »