Spesifikasi dan Harga Huawei 3C, Smartphone Android Harga 2 jutaan

Spesifikasi Huawei 3C -  halooo para pemburu smarphone, bagaimana kabar kalian ??? masih pengen buat mengoleksi smartphone android nih??? Kali ini admin mau memberikan review tentang spesifikasi dan harga Huawei 3C. Ponsel pintar besutan Huawei ini cocok sekali buat anda penggemar smartphone dengan harga yang murah dan spesifikasi yang mumpuni.

Spesifikasi dan Harga Huawei 3C, Smartphone Android Harga 2 jutaan

Spesifikasi dan Harga Huawei 3C

Untuk memiliki ponsel Huawei 3C ini anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 2 jutaan saja, harga ini terhitung sangat murah mengingat spesifikasinya sangat jauh tinggi di atas harganya. Mulai dari teknologi layar sampai kameran semuanya sangat memuaskan. Jika anda masih kurang puas anda bisa menggunakan hp android kitkat.
.

Spesifikasi Huawei 3C

Ponsel Huawei 3C ini di lengkapi dengan layar dengan teknologi IPS dengan lebar 5 inchi selain itu juga memiliki resolusi HD yaitu 720 x 1280 sehingga sangat nyaman jika di gunakan untuk menonton film HD atau streamingan di youtube. Apalagi layarnya memiliki kerapatan yang tinggi yaitu 299ppi sehingga bisa memberikan efek gambar yang sangat bersih dan jernih. Layar dengan jenis ini sangat cocok untuk anda para “gamers” yang menginginkan kualitas gambar yang tinggi.

Untuk anda yang suka selfie cocok sekali jika memilih Huawei 3C ini sebagai alternative kamera anda pasalnnya smartphone ini di lengkapi dengan 2 kamera (depan dan belakang) yang memiliki kualitas yang sangat canggih. Kamera depan memiliki kemampuan 5 MP, saya kira dengan kamera sebesar itu sudah miba untuk selfi dengan kualitas terbaik hehe. Untuk kamera belakangnya juga tidak kalah dengan smartphone lain yaitu dengan kemampuan 8MP dan di lengkapi fitur andalan yaitu face detection, geo tagging, touch to focus dan juga di lengkapi lampu LED Flash yang bisa di manfaatkan untuk memotrek objek yang kurang akan cahaya.

Untuk masalah dapur pacunya, smartphone ini di bekali dengan chipset Mediatek MT6582 prosesor quad core 1.3 GHz dan juga menggunakan RAM 2GB. Dengan mesin secanggih itu maka sudah sangat mumpuni untuk main game berat tanpa adanya hambatan. Apalagi di lengkapi dengan memori internal 8GB dan kalau masih kurang anda bisa menggunakan memori external hingga 32GB. Di lengkapi juga dengan bluetoth v4.x, wifi, Wi-fi hotspot yang bisa memudahkan anda untuk berbagi file bersama teman anda.


Bagaimana sob? Sangat memuaskan fiturnya?? Oh ya smarthphone Huawei 3C ini bisa anda beli di lazada loh. Sekian artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei 3C ini. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari smartphone android. Jangan lupa untuk SHARE artikel ini ke teman-teman anda ya.

Previous
Next Post »