Cara Mengobati Jerawat Di Wajah | Alami | Tradisional | Ampuh | Cepat

Cara Mengobati Jerawat – Jerawat merupakan penyakit kulit yang sangat mengganggu, utamanya buat kaum muda-mudi karena jerawat sangat merusak penampilan. Jerawat bukanlah penyakit yang mematikan, namun dengan adanya jerawat ini anda merasa tidak pede. Dengan adanya jerawat di wajah kita serasa seperti di kucilkan oleh teman, bener nggak?. Makanya anda harus mengetahui cara mengobati jerawat di wajah secara cepat agar kamu bisa pede kembali.

Buat anda yang sedang bingung mencari cara mengobati jerawat dan bekas jerawat secara tradisional maka sangat tepat sekali jika anda membaca artikel ini. Disini saya akan share pengalaman seserang yang sangat ampuh di gunakan untuk menghilangkan jerawat ini. Cara ini menggunakan bahan-bahan tradisional yang sangat mudah anda temukan di alam, ataupun di pasar tradisional, sehingga anda bisa menghemat pengeluaran anda.

Cara Mengobati Jerawat Di Wajah | Alami | Tradisional | Ampuh | Cepat
Cara Mengobati Jerawat Di Wajah
cara mengobati jerawat dengan obat herbal ini sangatlah aman, kita menggunakan beberapa bahan herbal yang mudah kita temukan di alam. Dengan cara yang sederhana ini kita tidak akan menggunakan bahan kimia yang berbahaya sehingga aman untuk kesehatan kulit. Yang anda harus  lakukan hanyalah menjalankannya secara rutin hingga jerawat dan bekas jerawatnya hilang. Mungkin dengan cara ini terlihat lebih lama tetapi efeknya luar biasa. Baca juga Cara Mengobati biduran.

cara mengobati jerawat dengan cepat bisa menggunakan obat-obat jerawat, tetapi anda harus berhati-hati dalam membeli obat jerawat karena sekarang ini banyak sekali obat jerawat palsu. Jika anda pengen membeli obat jerawat silahkan hubungi 087759022637 saya bisa mencarikan obat jerawat asli yaitu fimelia. Tetapi saya sangat menyarankan anda untuk membuat ramuan obat jerawat sendiri di rumah. Selain cara ini sangat aman, harganya pun sangat terjangkau bahkan bisa gratis juga.

Cara Mengobati jerawat secara alami

Dari tadi saya ngomong tentang jerawat, mungkin anda tidak sabar untuk mengetahui bagaimana cara mengobati jerawat ? tenang, langsug saja anda mengikuti langkah-langkah berikut ini.
Bahan-bahan yang perlu disiapkan :

  1. Tepung beras ¼ liter
  2. Tepung pati bengkoang 1/5 kg
  3. Kayu manis ¼ ons
  4. Buah pinang 3 biji
  5. Adas 1 sendok teh

Cara membuat ramuan anti jerawat:

  1. Campurlah tepung beras dan bengkoang tadi hingga merata campurannya
  2. Bahan-bahan lainnya di keringkan dan di buat tepung, caranya di keringkan, di sangria, di giling dan jadi tepung.
  3. Semua tepung tadi di campurkan menjadi satu.
Cara menggunakan ramuan herbal mengobati jerawat :
  1. Ambil bedak sekitar 2 sendok teh
  2. Campur bedak tadi dengan 3 sendok teh air.
  3. Oleskan ke wajah sebelum tidur secara rutin setiap hari.
  4. Jerawat dan bekasnya pun hilang.

Bagaimana ? mudah bukan cara mengobati jerawatnya? Dengan cara ini maka kamu akan mudah menghilangkan jerawat yang sangat mengganggu. Selain mudah, kamu uga bisa menghemat biaya dalam mengobati jerawat ini. Obat ini juga sangat ampuh untuk mengobati jerawat batu lohh. Anda juga bisa membaca artikel cara mengobati sakit kepala atau cara mengobati diare. Silahkan anda lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Previous
Next Post »