Ciri-ciri Hamil Muda - Hamil 1 Minggu hingga 3 bulan

Ciri-ciri hamil muda – bagi orang yang baru saja menikah mungkin sangat ingin segera untuk memiliki momongan. Karena keluarga akan semakin lengkap ketika sudah mempunyai atau memiliki buah hati. Sehingga berbondong-bondong mereka mencari tahu apakah istrinya sudah hami atau belum?
Ciri-ciri Hamil Muda - Hamil 1 Minggu hingga 3 bulan
Ciri-ciri Hamil Muda - Hamil 1 Minggu hingga 3 bulan

Apakah anda pengantin baru yang sedang ingin memiliki anak? Apakah anda mencari informasi mengenai beberap ciri-ciri orang yang hamil muda untuk mengetahui apakah istri anda sudah hamil atau belum. Jika benar maka selamat, kerena disini akan mendapatan beberapa informasi mengenai ciri-ciri orang yang sedang hamil muda.

Sebenernya ada banyak sekali ciri-ciri orang  hamil muda, tetapi disini saya hanya ingin mengulas sebagian saja karena kalau saya ulas semuanya pasti tidak akan cukup dan pasti aan sangat membosankan.

Mengenai ciri-ciri orang hamil muda tersebut mungkin setiap orang memiliki kesamaan dan perbedaan. Maka dari itu saya hanya menulis sebagian yang sering di alami oleh beberapa ibu yang sudah hamil. Beberapa ciri-ciri wanita hamil muda tersebut adalah sebagai berikut


Ciri-ciri wanita hamil muda

1. Pembengkakan P4yudara
2. Penggelapan areola
3. Sering terasa ingin buang air kecil
4. Sering merasa lelah
5. Terasa mual-mual
6. Sensitive dengan bau
7. Terlambat dating bulan atau haid
8. Ngidam sesuatu
9. Merasa pusing
10. Perubahan suasana hati

Bagaimana sist? Sudah tahu kan tentang 10 ciri2 wanita hamil muda dan juga ciri-ciri wanita hamil 1 minggu. Bagi anda yang ingin melihat artikel yang lebih lengkap disertai dengan penjelasannya anda bisa mengunjungi artikel olharanu lainnya yang berjudul ciri-ciri orang hamil yang sudah saya publish beberapa waktu yang lalu.

Untuk anda yang munkin sudah megalami beberapa gejala dan tanda-tanda wanita hamil muda di atas segera saja hubungi dokter terdekat untuk berkonsultasi mengenai kehamilan agar mendapatkan tips mengenai kehamilan. Sekian artikel yang sederhana mengenai ciri-ciri kehamilan ini semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Previous
Next Post »