Cara Mengobati Sakit kepala | Obat Herbal Tradisional Sakit Kepala

Cara Mengobati Sakit Kepala – sakit kepala secara tiba-tiba sangat mengganggu aktifitas kita, apalagi kalau kita sedang bekerja, uuh pasti sangat mengganggu, bener nggak?.  sebenernya sakit kepala ini bisa di sebabkan beberapa hal, seperti kurang tidur, banyak masalah atau beberapa hal lainnya. Sakit kepala bisa mudah untuk di obati, bisa menggunakan obat di apotik atau membuat obat herbal sendiri.
Cara Mengobati Sakit kepala | Obat Herbal Tradisional Sakit Kepala
Cara Mengobati Sakit kepala

Cara mengobati sakit kepala dengan obat herbal adalah alternative buat kamu yang tidak suka mengkonsumsi obat kimia. Dengan menggunakan obat herbal ini kita bisa menjaga kesehatan tubuh kita, karena kalau kita sering meminum obat kimia maka akan sangat mengganggu kinerja hati kita untuk menyaring virus sehingga bisa menyebabkan timbulnya penyakit yang lain. Selai itu kita juga bisa menghemat pengeluaran soalnya obat herbal bisa kita buat sendiri dan bahan-bahannya bisa kita temukan di alam.

Cara Mengobati sakit kepala

Cara membuat obat sakit kepala tidaklah terlalu sulit, bahkan bisa kita pelajari. Kali ini saya mau berbagi resep obat herbal sakit kepala yang bisa anda coba sendiri dirumah. Ada beberapa cara untuk mengobati sakit kepala dengan obat herbal, caranya yaitu :

Cara 1
Daun dan jeruk nipis di tambah dengan minyak kelapa di tumbuk hingga halus. Gunakan ramuan sederhana ini untuk menggosok leher atau pelipis.
Cara 2
Buatlah kangkung rebus (kulub kangkung) untuk lalapan setiap pagi, ingat jangan merebus kangkung sampai terlalu masak.
Cara 3
Buat teh yang kental ditambah dengan madu dan jeruk nipis, minum jamu ini setiap pagi dan sore hari.
Cara 4
Setelah anda melakukan ketiga cara di atas, cara yang terakir yang harus anda lakukan adalah mendekatkan diri pada Allah swt , agar semu masalah yang kita pikirkan bisa cepat selesai.
Memang mengobatinya sangat mudah, tetapi mencegah penyakit itu jauh lebih baik. Dengan adanya artikel ini semoga bisa membuka wawasan kita lebih luas lagi, bahwa Allah itu maha kaya dan maha segalanya. Sekian artikel cara mengobati sakit kepala ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, aamiin.
Previous
Next Post »